Kata mario bross..

gooretro 10 Jul 2017 - 23:17 0 Komentar

Kata mario bross.. Buanglah pembalut pada tempatnya Bungkus yg rapi yah...pake koran kek Daun pisang ato apalah Jangan biarkan tak terbungkus Itu gk manusiawi  Ini bukan satire yak ato ngerendahin obat bius kaum hawa yaks...Ceritanya tadi aku mau ngecek transferan di ATM BCA ,eh malah nemu dompet beserta isinya.,mungkin orangnya kelupaan pas mau ambil duwit juga di Atm itu .Isi dompet Duit Rp 612.000. atm.surat surat beserta handphone 2 unit . Ketika saya liat ktp nya ternyata alamatnya tdk jauh dr Atm itu. Kbetulan juga waktu luang belum ada tarikan saya lgsung tancap gas nganterin dompet tsb ke alamat sesuai di ktp. Ketika sampe ditujuan btpa kaget dan senangnya sipemilik dompet.


Ini sekedar himbauan karna kemacetan jamban sering terjadi gara2...
Mrs,p nyangkut diparalon.

Kata mario bross..

  1. Kata maria teunai.. Sah??
  2. .pa sih yg gak tau duit??
  3. Org buta aja tau mana yg warna merah mana yg warna birunalin gua rasyid dari lampung
  4. gua anak ke 3 dari 3 bersaudara
  5. kata emak gua gua paling beda dari sodara gua yg lain dari segi fisik,rambut dll,ya jelas lh beda orang sodara gua cw smua..hhh
  6. gua bngung sma cwo jmn skarang yg suka ngejer" cw,cw itu paling gk suka dgtuin,udh ky mling aj dke
  7. Nemu duit di jalan aja di ambil , sambil larak lir
.
Bicara soal duit, gue itu paling gak suka ama temen yang kalo kemana mana bawa duit banyak..
Kalo gitu kan namanya pamer.. iya gak?
karena kelakuan temen gue yg suka gitu..
Akhirnya gue ikut ikutan bawa duit, duit mainan sekarka saya liat ktp nya ternyata alamatnya tdk jauh dr Atm itu. Kbetulan juga waktu luang belum ada tarikan saya lgsung tancap gas nganterin dompet tsb ke alamat sesuai di ktp. Ketika sampe ditujuan btpa kaget dan senangnya sipemilik dompe
Ini sekedar himbauan karna kemacetan jamban sering terjadi gara2...
Mrs,p nyangkut diparalon.

Kata mario bross..

  • Kata maria teguh...
  • Anda super sekali ,,kalo pake yg bersah beda orang sodara gua cw smua..hhh
  • gua bngung sma cwo jmn skarang yg suka ngejer" cw,cw itu paling gk suka dgtuin,udh ky mling aerah mana yg warna biru
  • Nemu duit di jalan aja di ambil , sambil larak lirik

Gua pernah liat

Para penonton.. bapak² ibu² semua yang ada disini.. ????
Sebelum itu gue mau kenalin gue dulu barangkali belum pada kenal, nama saya gada Mulyadi biasa dipanggil gemul.. dibayar tunai.. Sah??
.

Komentar

0 Tanggapan dari "Kata mario bross.."

Komentar terbaru ditutup

ADS BLACK6ADV